Sabtu, 21 Mei 2011

MENANG ATAS MASALAH


"janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan". (Yesaya 41:10)

Demikianlah kita semakin dikuatkan melalui janji-janji setiaNya, tidak ada suatu alasan pun yang mampu menggoyahkan langkah-langkah iman kita dalam menjalani kehidupan yang penuh tantangan. Sebab DIA mengetahui dengan pasti jalan-jalan terbaik yang harus kita lalui, karena DIA juga telah melaluinya dan pasti memimpin kita menuju kemenangan. 

Penderitaan, kesakitan, bencana, kemiskinan bahkan kematian adalah bagian kesuraman dunia yang tidak terhindarkan akibat dosa. Tetapi bagi kita, orang-orang yang telah dihimpunkanNya dimampukan mengatasi setiap persoalan-persoalan hidup.

MASALAH adalah hal yang pasti terjadi selama kita hidup dalam dunia, SOLUSI merupakan hal yang pasti diberikan kepada orang-orang yang mau menghadapi masalah ketimbang lari dari masalahnya sendiri, KEMENANGAN pasti menjadi milik orang-orang yang berani mengambil tindakan atas masalahnya.



KITA ADALAH UMAT PEMENANG!!!

Tidak ada komentar: