Selasa, 24 Mei 2011

KEJADIAN BURUK YANG BERBUAH BAIK

Pada awalnya saya merasa bahwa hari ini adalah hari yang sangat buruk, sampai ketika saya memutuskan untuk merenungkan kembali kejadian-kejadian yang menimpa saya dan pelajaran apa yang bisa saya dapatkan, ternyata tidaklah seburuk yang saya sangka.


Suasana kerja di kantor terganggu karena atasan menegur kami karena dianggap tidak cepat tanggap untuk menyelesaikan masalah pekerjaan, ditambah ketika kami harus menghadiri rapat mendadak dan mobil yang kami tumpangi mengalami kejadian-kejadian yang 'aneh' menurut kami.


Kembalinya kami dari rapat mendadak, ternyata kunci motor saya hilang dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya, terpaksa saya pulang menumpang motor rekan kerja saya sampai kerumah dan harus kembali kekantor untuk mengambil motor dengan kunci duplikat. 

Peristiwa hari ini memberikan hikmah mendalam untuk saya secara khusus, mengapa? Teguran dari atasan mengingatkan saya agar lebih sigap dan lebih bertanggungjawab dalam bekerja. Mengenai kendaraan yang kami tumpangi dengan kejadian-kejadian yang 'aneh' saya melihat misteri kekuasaan Tuhan sehingga kami dapat membantu pak sopir menangani kendaraannya. Khusus untuk kehilangan kunci motor, menariknya adalah saya mengambil motor bersama dengan istri dan anak-anak saya dengan segala kebersamaannya.


Hari ini menjadi hari yang penuh pembelajaran untuk saya. Thank's God!

Tidak ada komentar: